Latest News
Sabtu, 01 November 2014

Indikator Autochartist MetaTrader 4


Indikator Autochartist MetaTrader 4
Autochartist plugin menyediakan beberapa indikator untuk MetaTrader 4:
  1. Pola Grafik (Chart Patterns) mengidentifikasi bentuk-bentuk pola, yang selanjutnya dapat digunakan untuk memprediksi arah tren. Selain itu, indikator ini mensinyalir sebuah breakout pada level support dan resistance.
  2. Analisis Volatilitas dan Fibonacci (Fibonacci Patterns) memungkinkan Anda untuk dapat memahami volatilitas aset serta untuk menganalisis level koreksi (level of correction).
  3. ndikator Autochartist dikombinasikan dengan metode-metode analisis teknikal lainnya, yang telah tersedia pada platform MetaTrader 4.
 Untuk mengaktifkan indikator-indikator tersebut, silakan geser dan letakkan pada timeframe grafik saat itu.

Indikator Autochartist MetaTrader 4
Aplikasi web Autochartist secara otomatis menganalisis grafik dan pola yang akan muncul, serta membantu dalam memprediksi perkembangan berbagai peristiwa yang kemungkinan besar terjadi di pasar.

Anda bisa menggunakan layanan Autochartist secara online untuk mempelajari hasil pengamatan Anda dan membuat kesimpulannya. Selain itu, Anda bisa mengembangkan pendekatan baru terhadap model-model analisis teknikal untuk mengidentifikasi kondisi pasar.

Keuntungan
  1. Aplikasi web tidak membutuhkan instalasi dan bekerja secara langsung di browser Anda.
  2.  Seperti halnya dengan trader yang sudah berpengalaman, para pemula pun juga bisa berkerja menggunakan aplikasi web ini, sebab aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan nyaman untuk digunakan.
  3. Autochartist melacak dinamika grafik untuk Anda, dilengkapi dengan audio alert agar Anda terus terjaga oleh bentuk-bentuk pola yang baru.
    Sumber: alpari-forex.com, "Sinyal Trading Gratis dari Autochartist"
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Indikator Autochartist MetaTrader 4 Rating: 5 Reviewed By: Unknown